Pages

Kamis, 31 Desember 2009

MENURUT PERBINTANGAN

MENURUT PERBINTANGAN

v CAPRICORNUS (22 DES- 21 JAN)

Biasanya yang berbintang ini memiliki otak yang cerdas dan bijaksana. Ia berhati baik walau agak cerewet. Tingkah lakunya amat sederhana dan memiliki sopan santun dan rela berkorban. Selain itu juga termaksud hemat dan mengatur uang.

v AQUARIUS (22 JAN- 19 FEB)

Biasanya yang berbintang ini sifatnya penyabar, senang berhayal, dan tidak mampunyai pendirian tetap. Punya selera tinggi dan suka glamour, walau senang di puji tetapi tidak pandai mengatur uang.

v PISCES (20 FEB- 20 MAR)

Keras kepala dan mudah naik darah itu lah yang ada pada berbintang ini walau agak pemalas ia juga termaksud orang yang tidak mempunyai pendirian tetap, dan tidak percaya diri. Tapi ia sopan dan tidak tegaan.

v ARIES (21 MAR- 20 APR)

Memiliki kemauan keras, suka merintah namun rela berkorban. Ia juga orang yang mudah tersinggung, ingin menang sendiri tidak punya pendirian tetap, ia akan segera minta maaf bila mempunyai kesalahan.

v TAURUS (21 APR- 21MEI)

Pandai menyimpan rahasia, tidak suka ikut campur. Pendirian yang teguh ia pandai menyimpan uang, hati-hati bila sudah tersinggung maka ia akan menutup diri dan tidak mau berhubungan lagi.

v GEMINI (22 MEI- 21 JUN)

Pikiran mudah berubah- rubah, mudah terpengaruh dan berani berkorban mempunyai hati yang selalu bertentangan dan selalu ingin tau segala urusan. Ia sangat luwes pandai bicara termaksud orang yang selalu menepati janji.

v CANCER (22 JUN- 22 JUL )

Mempunyai otak yang cerdas, perasaan yang peka tidak mudah terpengaruhi . ia begitu setia, ia termaksud orang yang cemburu dan suka menyombongkan diri.

v LEO (23 JUL- 22 AGS)

Mempunyai pikiran yang mantap dan perasaannya yang peka. Ia termaksud orang yang jujur berani mengeritik apa yang di anggapnya tidak benar. Selalu kasar bila sudah marah dan berlidah tajam. Ia pendendam yang belum puas membalas orang yang sudah melukai perasaannya.

v VIRGO (22 AGS- 22 SEP)

Mempunyai perasaan halus, cerdas, pandai mengatur uang. Ia seorang yang penuh tanggung jawab, selain itu pandai menyimpan rahasia, ia juga pandai menyimpan perasaannya.

v LIBRA (23 SEP- 23 OKT)

Tidak mempunyai pendirian yang tetap, agak pemalu, tidak tegaan pada orang yang sedang kesusahan, jujur, di sukai banyak orang karena sifatnya yang ramah, sopan, ia berontak cerdas tapi ia seorang yang pencemburu dan agak boros.

v SCORPIO (23 OKT- 21 NOP)

Cerdas mudah di pengaruhi, agak cerewet, pandai menyimpan rahasia. Tahan hidup menderita dan memiliki semangat yang tinggi dalam mengejar apa yang di inginkannya, sangat cemburu dan boros.

v SAGITARIUS (22 NOP- 21 DES)

Ia selalu optimis dan tidak mudah putus asa. Dalam mencapai keinginan, tidak menunda- nunda pekerjaan, ia rajin dan pandai menyimpan uang, ia selalu merasa hebat dan selalu memandang rendah orang lain.

0 komentar: